Merangkai Pagi Sendiri

18.04.00

Begitu banyak hari yang kulewati

Dari malam hingga pagi
Begitu banyak yang ku simak
Dari sajak,puisi,lagu,cerita yang ku cermati

Dan dalam malam yang merasuk kedalam tulang rusuk
Pulang dalam letih dengan mata hampir tertutup
Aku lewati sinar bulan hingga mengantuk
Diam dalam perjalanan aku seperti terasuk

Kusingkap wajah agar terlihat berbinar
Untuk cerah kembali ku ingin bercerita
Seperti biasa aku hanya seperti banyak bicara
Dalam dunia yg berbeda aku hanya bisa membusungkan dada

Secangkir kopi dan sebungkus rokok menemani
Ketiadaanku kuisi dalam cerita pagi
Menemani pagi yang masih gelap dalam dinginnya
Seringku membaca dgn mata tertutup

Seakan pagi merasuki diriku yang kosong
Dalam tanya aku menjalar dalam kosong
Siapa temaniku dalam Pagi ini hanya dia yang tak nampak nyata

You Might Also Like

0 komentar

Facebook

Twitter